Minggu, 18 April 2010

PSS latihan lagi

PSS Sleman akan memulai latihan minggu depan untuk mengikuti turnamen sepakbola Bupati Cup Purbalingga Jateng. Even ini juga diikuti tim-tim Divisi Utama dari Jateng di antaranya PSIS Semarang, Persis Solo, PPSM Magelang dan pendatang baru PSCS Cilacap.

Manajer PSS Drs Rumadi mengatakan, para pemain memang segera dipanggil terutama para pemain lokal. “Para pemain juga telah menghubunginya seperti Barep, Abda Ali yang tinggal di luar Sleman juga siap untuk membela PSS dalam event tersebut,” kata Rumadi.

Menurutnya dalam event itu PSS juga belum menentukan pelatih karena PSS juga belum memilih pelatih. Tetapi tanpa pelatih pun PSS tetap akan ikut dalam event itu, karena ini merupakan kesempatan bagi para pemain berkumpul dan melihat kondisi mereka setelah lama libur.

Di manajemen sendiri kini belum ada perkembangan baru, karena para pengurus baru sibuk dengan tugasnya masing-masing terutama menjelang Pemilukada bulan depan. Jadi kemungkinan besar evaluasi PSS dan program PSS baru akan dilakukan setelah ada kepastian siapa yang akan menjadi orang nomor 1 di Sleman nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar